Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Naikan Target Penjualan Sebesar 36 persen

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 02.27
PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengumumkan rapor penjualan tahun 2011 yang mengalami peningkatan sampai 33,4 persen dibanding tahun sebelumnya dengan total  4.786 unit. Dari jumlah tersebut, sumbangan terbesar masih dipegang Avega 1.067 unit, Tucson 989 unit, Grand Avega 962 unit, H1 683 unit, i10 519 unit dan i20 473 unit (belum termasuk Sonata dan H1 Starex).

Menghadapi tahun 2012, HMI siap mendongkrak penjualan hingga 36 persen atau menjadi 6.500 unit. Pencapaian target tersebut ditunjang dengan beberapa inovasi baru yang terfokus pada produk, jaringan, SDM dan Brand Building berupa aktivitas promosi penjualan, relasi publik dan fokus pelanggan," ungkap Yongkie D. Sugiarto, Presdir HMI dalam sambutannya ketika meresmikan outlet baru di Ciputat, Bante..

Selain itu, lanjutnya, HMI juga menyiapkan senjata berupa produk baru, antara lain H1 Royale dan New Santa Fe. Sementara  i10 dan i20 masih dalam pertimbangan untuk kelanjutannya di pasar Indonesia.

Guna meningkatkan pelayanan pelanggan, HMI menambahkan 9 outlet baru tahun ini dari 44 menjadi 53. "Berpegang pada berbagai pencapaian dan tantangan yang telah dilalui pada 2011, kami optimis terhadap target tahun ini. Tentu dengan berbagai program strategis yang mendukung dengan penuh komitmen," sebut Jongkie D. Sugiarto.

Outlet Ciputat

Outlet yang baru ini, menurut Denny Siregar (Wakil Direktur Penjualann HMI) tersedia 8 stall dan 3 di antaranya dilengkapi lift hidrolis pengangkat mobil. Tersedia ruang mobil rawat inap dengan kasus kerusakan berat (turun mesin dan girbok), ruang tunggu dan bermain anak dengan AC dan layananan entertainment serta Wi-Fi.

Dalam rangka pembukaan, Outlet Ciputat menyelenggarakan Service Clinic Opening New Network dari 1 - 15 Maret 2012. Kampanye tersebut mencakup program oli mesin gratis bagi 5 pelanggan pertama setiap harinya, diskon suku cadang 25 persen, diskon jasa dan material 20 persen.

Artikel diambil dari : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.