Sienna Miller resep obat Vicodin

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 01.34
Artis Sienna Miller khawatir dengan berbagai macam obat yang diresepkan dokter di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia merasa mendapat resep obat dengan kadar zat adiktif yang tinggi untuk membunuh rasa sakit, yang tidak dibutuhkan oleh dirinya.

Aku sudah diberi resep obat Vicodin, dikatakan untuk menghilangkan rasa sakit. Padahal, aku benar-benar tidak membutuhkannya. Ini benar-benar resep heroin yang bisa membuat kecanduan

Kepada majalah Vogue, Miller mengatakan, semua orang di Los Angeles kecanduan obat-obatan karena sering diresepkan dokter. Bahkan, beberapa artis terkenal yang kecanduan obat penghilang rasa sakit, seperti Steven Tyler dan Gerard Butler, harus masuk ke tempat rehabilitasi.
”Aku sudah diberi resep obat Vicodin, dikatakan untuk menghilangkan rasa sakit. Padahal, aku benar-benar tidak membutuhkannya. Ini benar-benar resep heroin yang bisa membuat kecanduan,” ungkap Miller.
Ia saat ini sedang berbahagia menanti si buah hati. ”Saat ini sudah memasuki semester kedua, jadi aku bisa bercerita tentang kehamilanku. Saat ini aku merasa sangat sehat dengan kehamilanku. Sangat menarik memulai sesuatu yang baru,” ujar Miller yang bermain dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra.

Miller berkencan dengan bintang film The Boat That Rocked, Tom Sturridge, sejak Februari 2011, tak lama setelah berpisah dari tunangannya, Jude Law

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.