Download Gratis City Ville Beta

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 09.42
Permainan CityVille memiliki banyak tugas yang ditugaskan kepada Anda dan penyelesaian mereka baik menyediakan beberapa jumlah uang tunai, koin atau jenis.

CityVille sangat adiktif dan akan memiliki Anda login ke facebook beberapa kali dalam sehari untuk memeriksa status bangunan Anda, tanaman dan perbaikan lainnya. Hal ini didasarkan pada hal-hal realtime dan banyak membutuhkan waktu untuk regenerasi.

CityVille realistis dalam hal item yang diperlukan dan bangunan yang diperlukan untuk menjalankan sebuah kota seperti City Hall, perpustakaan, sekolah, dan rumah saja antara lain. Anda menagih biaya sewa gedung ini dan lebih banyak rumah Anda membangun, semakin banyak orang akan berada di kota Anda.


Penerbit Deskripsi CityVille Beta

Permainan CityVille telah dikembangkan oleh Zynga untuk pengguna Facebook dan itu termasuk ton menyenangkan selama berjam-jam. Pemain adalah walikota kota baru dan dia harus mengembangkan kota dengan menambahkan bangunan, struktur, bisnis dan banyak lagi, mengubah kotanya menjadi kota yang terkenal. Anda memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan untuk mendapatkan awal yang baik ke gameplay dan tutorial yang cukup rinci terhadap langkah-langkah berikutnya dari usaha Anda.

Download dan menggunakannya sekarang: CityVille Beta free download
(sumber :software112.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.