Cara Memperbaiki Sound Pada Komputer?

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 01.13
Masalah pada suara komputer telah biasanya karena serangkaian penyebab. Telah ada beraneka ragam cara untuk mendiagnosa serta solusi merugikan menerima nasihat pada sebuah mekanisme sistem. Ada serangkaian metode untuk solusi menerima nasihat masalah pada komputer.

Bahan yang diperlukan:
  • Driver serta fokus pembebasan CD
  • Update Software (perangkat lunak.)
Langkah 1
Membuat tertentu yang semua pengeluaran kecenderungan seperti headphone atau speaker telah telah terpicu serta terpasang di. Selain itu, pastikan untuk memeriksa baik perangkat pengeluaran tidak menempatkan atas bisu. Juga memeriksa volume melaksanakan pengaturan program. Membuat tertentu yang sudah diatur tinggi cukup untuk mendengarkan oleh pengguna. Selalu menentukan yang mana menerima nasihat masalah telah tidak sejak tidak memadai orator koneksi. Pendekatan yang paling sederhana untuk ujian ini adalah mengganti orator konektor dengan headphone untuk memeriksa apakah menerima nasihat menghapus keluar.
Langkah 2
Melaksanakan pengaturan volume dapat diakses dengan mengklik pada tombol 'Start' diikuti dengan 'Semua program', 'Aksesoris', 'Hiburan', serta terakhir, 'Kontrol Volume'. Anda mungkin Selain itu klik atas idol orator terletak pada System Tray. Cek a pengaturan lidah kedua kelu serta volume. Bila kotak centang lidah kelu memiliki cek kepada mereka, Hapus centang mereka. Jika ini masih tidak berhasil, menerima keluhan nasihat mungkin disebabkan oleh faktor-faktor alternatif.
Langkah 3
Melakukan pemulihan sistem wajib ketika menerima nasihat dari speaker komputer terdengar serta tak terduga hilang. Ini selesai dengan mengklik pada tombol 'Start' serta setelah itu 'Semua program' tombol. Setelah itu, klik pada tombol 'Aksesoris', 'System tools' serta setelah itu 'Pemulihan sistem'. Terakhir, pengguna harus menyelesaikan Wisaya Pemulihan Sistem. Jika ini tidak bekerja lagi, keluhan mungkin disebabkan karena sesuatu yang lain.
Langkah 4
Di urutan untuk menyelesaikan menerima nasihat masalah, kami mungkin harus membatalkan serta menginstal ulang menerima nasihat sopir. Menerima nasihat pengendara bisa kosong atau adalah bejat yang merupakan karena tidak berfungsi dengan benar. Setelah ini selesai Namun, menu aplikasi menghidupkan kembali tidak akan tersedia.
Langkah 5
Mulai rutin penghapusan serta instalasi ulang dengan mengklik pada tombol 'Start', kemudian 'Control Panel' serta 'Sistem'. Berikut ini adalah 'Hardware', ' Pengelola Perangkat ' serta terakhir, 'suara', 'Video' serta 'Game Controllers'. Klik pada menerima nasihat perangkat ditampilkan pada Pengelola Perangkat dan juga kemudian membatalkan mengatur pass 'Hapus' dari keyboard. Ketika mengaduk baik atau tidak untuk melanjutkan dengan penghapusan, klik 'OK'. Menghapus semua menerima nasihat kecenderungan tercantum dalam sikap ini semata-mata warisan Audio driver serta Audio Codec.
Langkah 6
Restart komputer juga seperti menginstal ulang menerima nasihat driver yang telah dihapus oleh setara dengan Driver serta CD pemulihan aplikasi yang datang dengan sistem operasi.
Langkah 7
Kunjungi website pusat dari produsen mekanisme serta memeriksa perangkat lunak, diperbarui dari menerima nasihat pengendara untuk menerima kartu nasihat. Ketika ditemukan, men-download mereka bersama-sama dengan petunjuk untuk instalasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.