Diablo 3 Beta Preview: Cerita tentang Diablo

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 23.23
Diablo pengalaman terbaik dapat disimpulkan sebagai, "Klik monster sampai mereka jatuh di atas dan menjarah tetes." Tidak ada banyak ruang untuk cerita dalam model ini untuk pertama dua permainan. Terbatas seri pengetahuan, meskipun kaya, kebanyakan pada adengan atau pidato panjang oleh penuaan monk Deckard Kain. Namun, beta untuk Diablo 3 menunjukkan bahwa Blizzard telah membuat cerita prioritas lebih tinggi saat ini sekitar.

Beta berlangsung di dan sekitar New Tristram, sebuah kota yang dibangun di atas reruntuhan desa dari Diablo pertama. Banyak seperti pendahulunya, New Tristram dilanda oleh setan dan mayat yang berjalan. Namun, Blizzard melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menggambarkan kota penderitaan. Pada awal beta, aku membantu para penjaga melawan gerombolan zombie. Sekali di dalam Tristram baru, saya menemukan beberapa desa yang bersedia untuk memanjakan diri dalam percakapan (singkat) tentang daerah dan masalah-masalah mereka. Dalam permainan dua, kota merasa seperti mereka wujud dalam dimensi yang berbeda daripada penuh Rakasa pedesaan dan dungeons tapi di sini permainan terasa seperti satu dunia yang koheren.

Juga, tokoh-tokoh dalam kota tidak hanya duduk-duduk sementara Anda menjalankan sekitar menyelamatkan dunia. Oke, kebanyakan lakukan tetapi ada beberapa pengecualian. Pada awal, saya datang di blacksmith berduka. Istrinya berubah menjadi zombie sehingga ia terkunci dia di nya cellar bersama dengan yang lain yang terinfeksi. Dia dan aku turun ke ruang bawah tanah bersama-sama untuk menyelesaikan jiwa-jiwa miskin ini dan menempatkan mereka keluar dari penderitaan mereka.

Alih-alih hanya mempekerjakan tentara bayaran sahabat di kota, Anda harus menemukan mereka. Sementara berjuang jalan melalui sebuah Katedral hancur, saya menemukan seorang ksatria yang ditahan sebagai tawanan oleh cultists. Setelah menyelamatkan dia dari cengkeraman mereka dan membantu dia membunuh kawan mantan nya rusak, ia memutuskan untuk menemani saya pada petualangan saya.

Terlepas dari kenyataan bahwa nama-nya hanya "Templar", saya semakin terlampir teman baru. Ia dan karakter saya diperdagangkan olok-olok sambil menjelajahi penjara. Itu membuatku jatuh ke trans "klik-menjarah-ulang" dan juga memberikan beberapa wawasan baik karakter latar belakang dan kepribadian. Mampu membekali dia dengan perlengkapan baru dan memilih nya kemampuan upgrade memperdalam ikatan yang sedikit lebih, saya pikir. Ia adalah sahabat karib penuh daripada bot ramah.

Bos terakhir beta adalah raja kerangka, mayat hidup dari Raja Leoric. Dia adalah benar-benar di Diablo pertama juga. Kebanyakan orang yang memainkan permainan mungkin tidak mempunyai idea tentang makna cerita nya, meskipun; mereka, ia adalah kerangka besar yang dijatuhkan menjarah beberapa manis.

D3, namun, benar memperkenalkan Raja kerangka untuk pemain. Menaburkan di seluruh tindakan saya dungeons adalah jurnal dari Leoric dan knight mantan nya. Saya tidak perlu mengambil istirahat dari bertualang untuk membacanya. Jurnal-jurnal ini adalah "log audio," membaca dengan keras oleh karakter yang scribed mereka. Saya belajar tentang Leoric's keturunan menjadi gila sedikit demi sedikit sementara hacking dan pemotongan jalan melalui gerombolan monster.

Tak lama sebelum menghadapi Raja kerangka, saya menemukan pedangnya tua. Setelah menyentuh, hantu muncul dan bertindak keluar saat-saat terakhir sebelum kematiannya. Raja ternyata push-over (dia adalah bos pertama dalam permainan, saya percaya) tapi mengetahui ceritanya dan signifikansi nya dalam dunia permainan memberi kemenangan lebih berat.

Pencarian tak kenal lelah untuk menjarah adalah mesin yang menggerakkan game Diablo dan Diablo 3 tidak akan mengubah itu. Namun, pemain yang mencari pengalaman didorong cerita akan puas di sini. Blizzard mengelola menceritakan sebuah cerita tanpa mengorbankan tindakan cepat yang meletakkan seri pada peta.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.