Download Gratis CCleaner Terbaru

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 02.54
Lebih dari 100 juta orang telah Download Gratis CCleaner Terbaru ini. Fungsi utama dari software ini adalah untuk mengoptimalkan kinerja komputer, dengan menghilangkan file-file tidak berguna dari system komputer anda. Dimanapun anda bisa mendapatkan software dengan fungsi serupa, namun harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan dolar

CCleanner
merupakan freeware yang bekerja meng-Oftimalisasi kan  system PC kita dan sebagi alat pembersih file-file yang tidak terpakai atau yang telah menjadi sampah yang bertumpuk selama berbulan-bulan bahkan sampai bertahun-tahun. Sehingga kinerja komputer berkurang oleh karena itu Anda membutuhkan sebuah cleaning untuk membersihkan semua file yang sudah tidak berguna itu.

CCleaner akan menghapus  file yang tidak terpakai dari system komputer Anda yang memungkinkan system winsdows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang HarDisk yang penuh dengan file yang tidak terpakai tersebut.

CCleaner juga membersihkan jejak aktifitas online Anda seperti history Internet Anda, selain itu juga berisi fitur-fitur lengkap pembersih Resgistry.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan CCleaner silahkan gunakan link Download CCleaner

Sekian Postingan dari saya tentang CCleaner Terbaru, semoga membantu Anda dalam membersihkan file-file yang tidak terpakai pada komputer Anda. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.