Download Gratis FLV Player Terbaru

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 03.05
Software ini dapat anda pergunakan untuk membaca file file berformat Flash Video (FLV), salah satu contohnya adalah video yang biasa anda temukan di Youtube. Jadi anda dapat memanfaatkan Youtube downloader untuk mendownload video videonya lalu memanfaatkan FLV Player untuk memutar file file video tersebut di komputer anda secara "Off Line".

FLV Player merupakan sebuah format video berbasis Flash yang memiliki beberapa keunggulan dibanding format lain sehingga format inilah yang paling banyak digunakan. Di antara kelebihan format flv ini adalah kemudahan dari segi penggunaan, proses kompresi video yang lebih baik, kualitas audio dan video yang lebih tinggi, kemudahan pengeditan, dan lebih nyaman ditonton.

Namun Sayangnya, meskipun format video ini banyak dipergunakan akan tetapi belum banyak video player yang memiliki kemampuan memutar file video dengan format flv. Hal itulah yang menjadi penyebab mengapa bertebaran program khusus untuk memainkan file video berformat flv. Salah satu yang terkenal dan menurut beberapa sumber adalah pelopor video player gratisan yang mampu memainkan format video FLV adalah Free FLV Player. Dari namanya saja sudah dapat kita tebak fungsi utama player ini.

Versi terbaru dari FLV Player masih 100% gratis. Fitur utama dari file FLV FLV Player diputar pada komputer Anda, tentu saja. Anda akan mendapatkan kemudahan penggunaan sebagai FLV Player, klik saja file FLV maka FLV Player akan bermain untuk Anda. FLV Player juga mendukung modus layar penuh alias full screen untuk sensasi menonton video lebih menarik. Dukungan playlist untuk memungkinkan Anda membuat playlist tanpa harus bermain mereka satu per satu ketika Anda selesai playing.

Jika Anda tertarik dengan FLV Player Terbaru ini silahkan kunjungi link ini  Download Gratis FLV Player Terbaru

Sumber : Dari segala penjuru Download Gratis FLV Player Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.