Download Skype 5.8.0.158 untuk Windows

Posted by: Maya Sari
My Happy Blogging, Updated at: 01.25
Tambahan yang besar dalam versi ini adalah tab Facebook baru, yang menyediakan akses mudah ke aliran berita Facebook Anda. Anda dapat memeriksa apa yang terjadi pada dengan teman-teman Anda, menambahkan komentar dan memperbarui status Anda sendiri, semua dalam Skype. Dan lain klik memberikan akses ke buku telepon Anda, dari mana Anda dapat teks atau menelepon teman Facebook (gratis, jika mereka juga pengguna Skype, berpotensi nyata-penghemat uang).

 Program juga saat ini termasuk ujicoba kelompok fitur panggilan video, saat ini dalam versi beta. Hal ini memungkinkan Anda memiliki video chat dengan lebih dari dua orang yang cerdas bergerak fokus kepada orang yang berbicara sehingga mudah untuk mengikuti percakapan.

Jika Anda punya masalah dengan kualitas sambungan sebelum maka Anda akan menghargai panggilan kualitas manajer baru, yang memantau kinerja selama panggilan dan menyediakan bantuan dalm memecahkan masalah.

Dan sementara miskin kualitas panggilan mungkin ke baris atau internet isu-isu yang Anda tidak dapat mengendalikan, sekarang mencakup Skype 5 panggilan otomatis pemulihan, yang dengan cepat menghubungkan Anda ketika sambungan telah gagal.


Di tempat lain antarmuka Skype telah dirancang ulang sedikit, sehingga lebih mudah untuk menemukan jalan sekitar Anda. Jika Anda digunakan untuk program Anda akan masih merasa segera di rumah, meskipun, dan jika pada kenyataannya Anda hanya menginstal versi baru dan melakukan seperti biasa: rincian account Anda, kontak, percakapan dan lebih semua akan segera tersedia dalam Skype 5.

Perubahan utama dalam Skype 5,8 adalah:
  • Full HD video-panggilan
  • Dukungan untuk Facebook audio dan video-panggilan (beta)
  • Grup layar berbagi
  • Sembunyikan offline Facebook kontak
  • Push to Talk
  • Layanan Pemutakhiran Skype
  • Integrasi Bing Toolbar
Download DISINI

Bisnis aplikasi yang memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan mitra internasional, membuat panggilan murah dan banyak lagi. Tool yang sangat baik, dikecewakan tapi inkonsistensi dalam pengembangan antara sistem operasi yang berbeda. (Sumber :downloadcrew.com)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

thans for share....its great :)

Khazanah mengatakan...

ok, please follow the first friend

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.